Prediksi BIG MATCH: Chelsea vs Leicester City

Agen Taruhan Bola – Tugas berat akan datang menghadang Chelsea akhir pekan ini dimana mereka akan bertarung dengan juara bertahan EPL musim lalu, Leicester City di Stamford Bridge, Sabtu (15/10) pukul 18:30 WIB yang akan di siarkan langsung di Bein Sports 1. # Prediksi BIG MATCH #

Chelsea diwajibkan untuk meraih kemenangan pada laga BIG MATCH tersebut untuk mendongkrak posisi mereka di klasemen sementara saat ini, dimana mereka tertahan di posisi ke tujuh. Tambahan tiga poin nantinya akan membawa The Blues terus menjaga jarak dengan pemuncak klasemen, Manchester City yang kini sudah unggul lima poin dari posisi mereka.

Banyak pertanyaan yang muncul menjelang pertandingan tersebut, terutama tentang formasi apa yang akan dipakai oleh Antonio Conte pada laga tersebut. Di pertandingan terakhir mereka, pelatih asal Italia tersebut telah sukses menerapkan formasi 3-4-3 saat mengalahkan Hull City dua gol tanpa balas.

Dengan adanya kabar kembalinya John Terry akhir pekan ini, Conte bakal memiliki pilihan terbaik di lini pertahanan mereka yang sepanjang musim ini selalu menjadi sorotan. John Terry, David Luiz dan Gary Cahill sepertinya akan bermain sejak babak awal dan siap kembali lagi menjadi tembok kokoh bagi Thibaut Courtois.

Satu-satunya hal yang dikhawatirkan ialah kemungkinan Willian akan absen pada laga tersebut. Winger energik tersebut pulang ke Brasil setelah kabar meninggal ibunya. Bila Willian absen, Conte bisa kembali menurunkan Victor Moses atau Pedro di sayap kanan untuk menemani Diego Costa dan Eden Hazard.

Lalu bagaimana dengan sang juara bertahan Leicester City? Sama halnya seperti Chelsea, tim arahan Claudio Ranieri tersebut juga mendapatkan sorotan karena performa mereka yang menurun dibandingkan dengan musim lalu.

Banyak yang menilai menurunnya performa tersebut dikarenakan kepergian N’Golo Kante yang menyeberang ke Chelsea. Meskipun Ranieri menampik hal itu, namun faktanya semenjak kepergian gelandang Prancis, Danny Drinkwater seperti kehilangan tandem idealnya.

Permainan rapat dengan pertahanan  yang kokoh serta serangan balik cepat sepertinya akan kembali diterapkan oleh The Foxes pada laga tersebut. Keberadaan pemain-pemain seperti Riyad Mahrez dan Jamie Vardy harus diwaspadai oleh lini belakang Chelsea, belum lagi ada nama Islam Slimani yang sudah membuktikan ketajamannya sejak didatangkan dari Sporting Lisbon. # Prediksi BIG MATCH #

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

Chelsea : Thibaut Courtois, Gary Cahill, David Luiz, John Terry, Cesar Azpilicueta, Nemanja Matic, N’Golo Kante, Marcos Alonso, Eden Hazard, Diego Costa, Victor Moses.

Leicester City : Kasper Schmeichel, Danny Simpson, Wes Morgan, Robert Huth, Christian Fuchs, Riyad Marhrez, Danny Drinkwater, Daniel Amartey, Marc Albrighton, Jamie Vardy, Islam Slimani.

STATISTIK KEDUA TIM
Head to Head Chelsea vs Leicester City :
  • Leicester City 2 – 4 Chelsea (21-09-2016)
  • Chelsea 1 – 1 Leicester City (15-05-2016)
  • Leicester City 2 – 1 Chelsea (15-12-2015)
  • Leicester City 1 – 3 Chelsea (30-04-2015)
  • Chelsea 2 – 0 Leicester City (23-08-2014)
5 Pertandingan terakhir Chelsea :
  • Hull City 0 – 2 Chelsea (01-10-2016)
  • Arsenal 3 – 0 Chelsea (24-09-2016)
  • Leicester City 2 – 4  Chelsea (21-09-2016)
  • Chelsea 1 – 2 Liverpool (17-09-2016)
  • Swansea City 2 – 2 Chelsea (11-09-2016)
5 Pertandingan terakhir Leicester City :
  • Leicester City 0 – 0 Southampton (02-10-2016)
  • Leicester City 1 – 0 Porto (28-09-2016)
  • Manchester United 4 – 1 Leicester City (24-09-2016)
  • Leicester City 2 – 4 Chelsea (21-09-2016)
  • Leicester City 3 – 0 Burnley (17-09-2016)
PREDIKSI

Musim lalu, Leicester city mampu memberikan perlawanan sengit saat bertemu Chelsea baik di tandang maupun di kandang. The Foxes bahkan mampu mengalahkan Chelsea di King Power Stadium, namun mereka berimbang saat tandang ke Stamford Bridge.

Musim ini kedua tim juga sudah pernah bertemu di lanjutan EPL Cup. Dan Chelsea telah menunjukkan bahwa musim ini mereka berbeda dengan musim lalu, The Blues menang dengan skor akhir 4-2.

Dari fakta di atas, pertemuan kedua tim selalu berjalan sengit dan terbuka. Prediksi pertandingan ini akan berakhir imbang 1-1 atau 2-2. # Prediksi BIG MATCH #

Baca juga:

Related Post :