Isco Pastikan Siap Hengkang Dari Madrid

Isco Pastikan Siap Hengkang

Agen Taruhan Bola – Minim waktu merumput, membuat pemain tengah Real Madrid, Isco Alarcon, mulai menyusun rencana untuk masa depannya. Dia menyatakan siap pindah klub demi mendapatkan jatah bermain secara reguler.

Era Zinedine Zidane menjadi masa yang berat dan sulit bagi Isco untuk mendapat kepercayaan bermain penuh. Dari tujuh pekan La Liga, Isco baru bermain empat kali dan satu kali turunkan sebagai starter.

Kondisi ini jauh berbeda saat Los Blancos (julukan Real Madrid) diasuh Carlo Ancelotti. Di era Don Carlo, Gelandang bernama Francisco Roman Alarcon Suarez ini paling sedikit mendapat kesempatan bermain sebanyak 31 kali dalam satu musim di La Liga. Situasi inilah yang membuat Isco Pastikan Siap Hengkang dari Bernabeu.

Kepada Marca, Isco secara gamblang menegaskan kalau dia kini sedang melihat situasinya di Madrid. Dia juga akan menentukan hengkang atau tidaknya paling cepat saat bursa transfer musim dingin mendatang dibuka. Meski pun dia belum tahu ke klub mana akan berlabuh nantinya.

Isco Pastikan Siap Hengkang Jika tidak Mendapat Tempat Terus

“Meninggalkan tim saat Natal adalah pilihan yang dapat saya pertimbangkan. Tapi, di akhir musim, saya juga akan melihat berapa kali diturunkan. Saya baru 24 tahun dan tidak mendapat tempat di starting,” kata Isco. “Saya mencintai klub ini, tetapi apa yang diinginkan tiap pemain adalah peningkatan dan saya tidak temukan itu di sini,” ujarnya.

Sering dicadangkan oleh Zidane membuat banyak media berspekulasi kalau hubungan Isco dengan sang pelatih kini merenggang. Namun, Isco membantah isu itu. “Zidane tidak bersikap tidak adil pada saya. Dia memiliki hak untuk memainkan siapa yang dianggapnya terbaik. Dia juga mengatakan pada saya kalau dia menyukai gaya permainan saya. Itulah mengapa saya bekerja keras, tapi semua keputusan mutlak ada di tangannya,” tutup Isco.

Baca Juga :

Related Post :