Kartu Merah Balotelli Wasit Mengaku Bikin Salah

Mario Balotelli

Agen Taruhan Bola – Kartu Merah Balotelli Wasit Mengaku Bikin Salah, di saat pertandingan Mario Balotelli terkena kartu merah tidak lama setelah dia mencetak Gol, Tetap wasit mengaku itu adalah kesalahannya dia, karena terkaku terburu-buru mengeluarkan kartu kunging ke-2. Ada kemungkinan kartu merah itu di batalkan.

Kartu merah di berikan ketika kesebelasan yang dia bela OGC Nice bertanding melawan Loreint Senin (3/10/2016) dini hari WIB. Tetapi kemenangan tetap di ambil Tim yang dia bela dengan hasil 2-1. Gol kedua pada pertandingan itu dia cetak pada menit ke-86.

Sesudah mencetak gol, Balo meluapkan rasa gembiranya dengan membuka kostum tanding saat merayakan gol. Tentu saja itu adalah sebuah pelanggaran yang artinya dia harus diberikan kartu kuning. Pada injury time babak kedua, ia mendapatkan kartu kuning lagi di karenakan bersitegang dengan pemain Lorient, Steven Moreira, dan membuatnya harus meninggalkan lapangan.

Kartu Merah Balotelli Wasit Mengaku Bikin Salah

Wasit pada pertandingan itu Oliver Thuai setelah itu mengaku salah. Seharusnya hanya memberikan peringatan saja. Thuai mengakui bahwa ia terlalu terburu-buru mengeluarkan kartu kuning. Padahal baik Balo maupun Moreira tidak melakukan apa-apa.

Kemungkinanya adalah kartu merah di laga melawan Lorient itu di batalkan “Dia setuju bahwa kedua kartu kuning itu di keluarkan dengan terburu-buru dan seharusnya tidak perlui di keluarka,” ujar Pascal Gariblan, direketur teknik badan wasit terhadap L’Equipe.

Balo tampil maksimal bersama Nice sejauh ini dari 3 kali penampilannya di Ligue 1 musim ini, dia telah mencetak 5 gol. Tetapi di kabarkan Pelatih Tim Nasional Italy Glamplero Ventura bahwa untuk menghadapi Spanyol dan Mekedonia di kualifikasi Piala Dunia 2018 nama Balotelli tidak ada,Ventura sendiri tidak menutup kemungkinan penampilan bagus Balotelli di pertandingan melihat apakah Balloteli bisa mempertahankan performa tersebut atau tidak.

Padahal Balotelli pernah menyampaikan, “Saya kehilangan waktu, tapi itu layak. Saya berharap bisa kembali (ke timnas Italia) sesegera mungkin, tapi hanya jika saya berada dalam performa terbaik,” disampaikan Balotelli kepada Sky Sports Italia.

Kecewakah Balotelli setelah kejadian ini?

Meski mendapatkan kartu merah, Balotelli tetap mendapatkan pujian, Situs resmi Nice menulis artikel “Super Mario menunjukan performa menakjubkan sepekan ini. Sebuah moment indah tercipta dari kaki penyihir Italia itu.”

Related Post :