Ini Kunci Sukses Real Madrid Lumat Dortmund di Liga Champions

Ini Kunci Sukses Real Madrid Lumat Dortmund di Liga Champions

Agen Bola Online – Ini Kunci Sukses Real Madrid Lumat Dortmund di Liga Champions. Real Madrid melanjutkan performa mengesankan mereka dalam pertandingan tandang. Tim arahan Zinedine Zidane ini membungkam tuan rumah Borussia Dortmund dengan skor 3-1 dalam laga penyisihan grup Liga Champions, Rabu (27/9/2016) dini hari WIB di Signal Iduna Park.

Hebatnya lagi, ini kemenangan pertama Real Madrid di kandang Dortmund, setelah lima pertemuan sebelumnya berakhir dengan kekalahan atau imbang. Torehan mentereng di partai tandang jadi catatan tersendiri bagi Ronaldo dan kawan-kawan.

Sejauh musim ini, Los Blancos telah mengoleksi lima kemenangan dari tiga kompetisi berbeda dalam catatan laga tandang. Di leg pertama Piala Super Spanyol, El Real menang 3-1 atas Barcelona di Camp Nou.

Kemudian, klub ibu kota Spanyol ini juga membawa pulang tiga poin dari markas Deportivo La Coruna usai menang 3-0 di laga pembuka La Liga musim ini. Sukses di laga tandang berlanjut saat menyambangi markas Real Sociedad dan Deportivo Alaves.

Hal itu berbanding terbalik dengan penampilan mereka di Santiago Bernabeu sejauh musim ini. Real Madrid menderita sekali kekalahan dan dua kali imbang di markas mereka sendiri.

Related Post :