Lukaku Kewalahan Karena Di Tinggal MU Gara-gara ‘Urin’

Agen Bola Online – Striker Manchester United, Romelu Lukaku, diberitakan harus kewalahan karena mencari kendaraan sendiri untuk pulang ke Manchester yang sebelumnya dari Southampton pekan lalu, setelah ia di ketahui terlalu lama antri untuk waktu memberikan sampel urin untuk tes doping.

Pemain Belgia keluar sebagai pahlawan satu-satunya Setan Merah setelah gol tunggal yang ia cetak di lapangan St Mary memastikan kemenangan United. Gol tersebut merupakan gol keenam Lukaku dalam enam pertandingan Premier League, sejak ia bergabung dengan tim di musim panas.

Namun menurut media Clubbola88 yang dijelaskan, nasib buruk justru dialami oleh Lukaku setelah pertandingan berakhir. Dia dipilih secara acak sebagai salah satu pemain yang harus memberikan sampel urin untuk tes doping. Malangnya nasibnya lagi, sang pemain butuh waktu antri lama untuk memberikan ‘sampel’-nya dan membuat bus United memutuskan untuk pergi dulu tanpa menunggu dirinya.

Romelu Lukaku

Lukaku Kewalahan Karena Di Tinggal MU Gara-gara 'Urin'

Media Clubbola88 tersebut mengklaim bahwa pemain 24 tahun, yang bergabung dengan United usai dibeli dengan harga 75 juta poundsterling dari Everton, terpaksa menumpang mobil orang untuk bergabung dengan rekan-rekan seklubnya.

Manajer Jose Mourinho mengakui bahwa ia terkejut dengan aksi heroik penampilan Lukaku di United musim ini di St Mary.

“Saya tahu dia akan selalu mencetak gol. Saya tahu dia akan mencetak gol lebih banyak dari yang ia lakukan di Everton atau West Brom, itu logis,” tutur Mourinho.

“Namun saya tak mengira dia akan terus mencetak gol pertandingan demi pertandingan seperti ini.”

Ada-ada aja ya guys pemain kita satu ini ^-^

Related Post :